Terbongkar, Pembunuh Ibu dan Anak Gadisnya di Subang Kendarai Mobil Putih

Sabtu, 18 September 2021 - 16:57 WIB
loading...
A A A
"Kalau dari kendaraan roda dua, lebih, saya tadi sampaikan warna biru, itu kendaraan, nah itu kalau kami lihat dari data dengan pelat yang ada di sana, ada 5.572 unit. Dari 5.572 unit itu mengerucut ada 26. Ada 26 kendaraan roda dua. Jadi lebih mengerucut kepada warga yang ada di sekitar situ di Kabupaten Subang," tutur Ramadhan.

"Tentu saat ini masih dilakukan Identifikasi terhadap beberapa kendaraan roda dua warna biru di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cimahi, dan Kabupaten Sumedang," lanjutnya.

Diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23) di Subang, Jawa Barat sudah sebulan belum terungkap pelakunya.

Polisi menduga bahwa kasus tewasnya ibu-anak tersebut merupakan pidana pembunuhan berencana. Jasad ibu dan anak tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang di bagasi mobil Alphard di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu.

Ramadhan menambahkan, Dit Tipidum Bareskrim Polri turun tangan membantu atau melakukan asitensi atas proses penyidikan yang dilakukan oleh Polres Subang dan Polda Jabar.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0107 seconds (0.1#10.140)