Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gelar Vaksinasi Massal, Ditlantas Jateng Rangkul Driver Ojol dan Sopir Angkot

loading...
Gelar Vaksinasi Massal, Ditlantas Jateng Rangkul Driver Ojol dan Sopir Angkot
Ditlantas Polda Jateng menggelar vaksinasi massal untuk sopir angkot dan driver ojol di bekas halaman taman rekreasi Wonderia Semarang, Sabtu (18/9/2021). Foto/Humas Polda Jateng
SEMARANG - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jateng menggelar vaksinasi massal tahap pertama untuk sopir angkot dan ojek online (ojol) di bekas halaman taman rekreasi Wonderia Semarang, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2021.

Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Rudy Syafiruddin mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan kedua kalinya dalam peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini.

Baca juga: Campur Sperma ke Makanan Istri Teman, Dokter DP Diperiksa Polda Jateng



Sebelumnya jajaran Ditlantas Polda Jateng telah mengadakan serangkaian bhakti sosial ke tempat masyarakat terdampak COVID-19 dan mengunjungi purnawirawan Polri. "Hari ini kami mengadakan vaksinasi massal spesial untuk pengemudi angkot, dan driver ojol," ujarnya.

Menurut Dirlantas, kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Jawa Tengah dengan total vaksin diberikan berjumlah 28.300 dosis. Direncanakan, vaksinasi massal ini akan digelar selama 1 minggu.

"Alhamdulilah antusias pengemudi sangat banyak. Kami akan menerima masukan-masukan dan berupaya untuk melakukan kegiatan berikutnya," tuturnya.

Baca juga: Kesaktian Sultan Agung, Mampu Kendalikan Makhluk Gaib Jadi Abdi Dalem

Rudy menambahkan, tahapan berikutnya adalah Operasi Patuh Candi yang akan diselengarakan selama 14 hari mulai Senin (20/9/2021) hingga Minggu (3/10/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top