Polda Sulut Amankan Spesialis Pencurian Tabung LPG yang Aksinya Terekam CCTV

Jum'at, 17 September 2021 - 10:13 WIB
loading...
Polda Sulut Amankan Spesialis Pencurian Tabung LPG yang Aksinya Terekam CCTV
Polda Sulut mengamankan spesialis pencurian tabung LPG ukuran 3 Kg yang aksinya terekam CCTV, Kamis (16/09/2021) sore. iNews TV/Arther
A A A
MANADO - Polda Sulut mengamankan spesialis pencurian tabung LPG ukuran 3 Kg yang aksinya terekam CCTV, Kamis (16/09/2021) sore. Pelaku diketahui berinisial HD (52), warga Wonasa Kapling, Singkil, Manado.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku mencuri di sebuah rumah makan di wilayah Wenang, Manado.

“Kejadiannya pada Jumat (10/09), sekitar pukul 03.00 WITA. Pelaku masuk ke TKP dengan cara memanjat pagar tembok,” ujarnya, Jumat (17/09) pagi, di Mapolda.

Korban pun melaporkan kejadian tersebut di Polsek Wenang. Laporan direspons Tim Opsnal Polsek Wenang dan Satgassus Maleo dengan melakukan penyelidikan berbekal rekaman CCTV.

“Pelaku ditangkap di sekitar Pasar Bersehati, Manado, dengan barang bukti 6 buah tabung LPG ukuran 3 kg,” jelasnya. Baca: PPDB Online Tutup Celah Oknum Jual Beli Bangku Sekolah.

Lanjutnya, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Wenang untuk diperiksa lebih lanjut, dan kasus ini masih dalam pengembangan.

“Diduga pelaku telah mencuri kurang lebih 38 tabung LPG di beberapa TKP. Untuk barang bukti lainnya masih diselidiki,” pungkasnya. Baca Juga: Mulai Pergeseran Musim, Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)