alexametrics

Lebaran ke Piobang, Warga Lima Puluh Kota Diduga Hilang di Hutan

loading...
Lebaran ke Piobang, Warga Lima Puluh Kota Diduga Hilang di Hutan
Tim SAR gabungan bersiap mencari Afridel alias Roy warga Jorong Sungai Talang, Kabupaten Lima Puluh Kota, yang hilang setelah pulang Lebaran ke rumah sudaranya.Foto/iNews TV/Agung Sulistyo
A+ A-
LIMA PULUH KOTA - Afridel alias Roy warga Jorong Sungai Talang, Kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), dilaporkan hilang di hutan sejak Kamis (28/5/2020) lalu.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum dinyatakan hilang, korban pergi ke Nagari Piobang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, untuk berlebaran ke rumah saudaranya.

Setelah pulang dari berlebaran, korban terlihat mengarah ke hutan antara Nagari Sungai Talang dan Nagari Simpang Sugiran. Sejak itu, korban tidak pernah kembali ke rumah. Keluarga korban lalu melakukan pencarian keseluruh keluarga besar yang ada, namun tidak ditemukan keberadaan Joy.



Keluarga korban yang putus asa melakukan pencarian, melaporkan ke Babinkamtibmas dan meneruskan ke Posko Basarnas Lima Puluh Kota.

Dansru Posko SAR Lima Puluh Kota, Riko Pradinata mengatakan, tim gabungan yang dikerahkan melakukan pencarian disekitar hutan dari pagi hingga sore, belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

"Upaya oencarian akan dilaksanakan hingga beberapa hari ke depan, dengan melibatkan unsur terkait," ujar Riko Pradinata, Minggu (31/5/2020) malam.

Ciri-ciri korban yakni, berambut ikal, tinggi sekitar 170 cm, baju putih, dan mengalami sedikit gangguan mental. Bagi masyarakat yang melihat ciri-ciri tersebut, diharapkan segera menghubungi aparat terdekat.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak