Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas di Cisaat Sukabumi, 2 Terluka

Kamis, 16 September 2021 - 18:23 WIB
loading...
Debt Collector Bentrok dengan 100 Orang Ormas di Cisaat Sukabumi, 2 Terluka
Petugas melakukan olah TKP bentrok debt collector dengan Ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/9/2021). Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Kelompok debt collector yang sering menarik kendaraan di jalan raya atau dikenal dengan sebutan Morbag bentrok dengan 100 orang anggota Ormas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Kamis (16/9/2021).

Bentrokan yang terjadi pukul 15.30 WIB tersebut berawal saat sekelompok Ormas mendatangi tempat nongkrong para Morbag. "Awalnya datang enam motor dari kelompok Ormas, kemudian bertambah hingga kurang lebih 100 orang," ujar saksi di lokasi kejadian, Dede Cahya Nugraha (27).



Dia menceritakan, kelompok Morbag yang berjumlah 6 orang dengan menggunakan 4 sepeda motor langsung diserang menggunakan balok kayu. Serangan itu mengakibatkan salah satu debt collector mengalami luka di kepala.

"Morbag yang merasa di serang memberikan perlawanan dan dari pihak Ormas juga salah satunya ada yang menderita luka juga," ujar Dede kepada wartawan. Akan tetapi karena jumlah kelompok Ormas yang semakin banyak, kelompok Morbag pun pergi meninggalkan lokasi kejadian.



Sebanyak 3 unit sepeda motor yang digunakan oleh kelompok Morbag diambil oleh kelompok Ormas yang tersebut. Hingga Kamis petang, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Sementara sejumlah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)