Viral Polantas Dorong Motor Pelanggar Lalu Lintas, Ini Pengakuan Faizal Nugroho

Kamis, 16 September 2021 - 14:44 WIB
loading...
A A A
Sementara Kapolsek Semarang Tengah, AKP Indra Romantika Hamdiyanto menambahkan, pihaknya hadir untuk bersilaturahmi dan mendiskusikan permasalahan yang dihadapi Faizal secara kekeluargaan. "Intinya kami bersepakat damai dengan pihak keluarga. Permasalahan itu diselesaikan di rumah pengendara," ungkapnya.



Sementara Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, dirinya telah mengetahui dan memonitor kejadian tersebut secara cermat. "Sudah kami jelaskan juga kepada masyarakat melalui media, bahwa kejadian tersebut murni di luar kesengajaan petugas dan pihak-pihak yang terlibat sudah saling memaafkan," ungkapnya, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut, Iqbal mengimbau masyarakat untuk tidak memanfaatkan kejadian tersebut untuk memperkeruh situasi atau sekedar meningkatkan rating di medsos. "Saya imbau polemik ini segera diakhiri, dan kami mengharapkan pengertian masyarakat karena permasalahan sudah selesai secara kekeluargaan. Bahkan, saudara Faizal Nugroho secara pribadi sudah mengakui kesalahannya melanggar aturan lalu lintas," tegasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)