Viral Polantas Dorong Motor Pelanggar Lalu Lintas, Ini Pengakuan Faizal Nugroho

Kamis, 16 September 2021 - 14:44 WIB
loading...
Viral Polantas Dorong Motor Pelanggar Lalu Lintas, Ini Pengakuan Faizal Nugroho
Faizal Nugroho, pengendara motor yang viral videonya lewat akun @alvinlie 21 memberikan pengakuan seputar kejadian yang menimpanya. Foto/Dok.Bidang Humas Polda Jateng
A A A
SEMARANG - Aksi pelanggaran lalu lintas di Jalan Tanjung Semarang, yang dilakukan Faizal Nugroho, viral di media sosial. Usai beredarnya video tersebut, pemuda yang akrab disapa Faizal ini menyampaikan pengakuan lewat video yang diunggah di akun @alvinlie 21.



Dari pernyataan yang disampaikannya lewat video, Faizal mengaku melakukan pelanggaran lalu lintas saat berada di persimpangan Jalan Tanjung Semarang.



Dalam video itu, Faizal nampak didampingi Kapolsek Semarang Tengah, AKP Indra Romantika, dan Bripka Amir yang merupakan petugas dalam video viral tersebut.



Faizal menegaskan bahwa video yang viral tersebut tidak sepenuhnya benar seperti kejadian yang sebenarnya. Dirinya selaku pengendara mengakui kesalahan telah melanggar lalu lintas.

"Sehingga pada saat mengetahui petugas mendekat, saya merasa takut sehingga ada niatan melarikan diri. Setelah itu saya terjatuh dan petugas menolong saya langsung menepikan kendaraan," jelasnya.



Terhadap insiden yang menimpanya, Faizal menyatakan klarifikasi serta sepakat menyelesaikan pemersalahan tersebut dan tidak berniat memperpanjang lagi. "Permalahan ini berakhir dengan kesepakatan damai, dan tidak diperpanjang kemudian hari," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)