Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral Polantas Dorong Motor Pelanggar Lalu Lintas, Ini Pengakuan Faizal Nugroho

loading...
Viral Polantas Dorong Motor Pelanggar Lalu Lintas, Ini Pengakuan Faizal Nugroho
Faizal Nugroho, pengendara motor yang viral videonya lewat akun @alvinlie 21 memberikan pengakuan seputar kejadian yang menimpanya. Foto/Dok.Bidang Humas Polda Jateng
SEMARANG - Aksi pelanggaran lalu lintas di Jalan Tanjung Semarang, yang dilakukan Faizal Nugroho, viral di media sosial. Usai beredarnya video tersebut, pemuda yang akrab disapa Faizal ini menyampaikan pengakuan lewat video yang diunggah di akun @alvinlie 21.

Baca juga: Begini Aksi Oknum Polisi Dorong Pemotor yang Melanggar Lalu Lintas hingga Terjatuh

Dari pernyataan yang disampaikannya lewat video, Faizal mengaku melakukan pelanggaran lalu lintas saat berada di persimpangan Jalan Tanjung Semarang.





Dalam video itu, Faizal nampak didampingi Kapolsek Semarang Tengah, AKP Indra Romantika, dan Bripka Amir yang merupakan petugas dalam video viral tersebut.

Baca juga: Culik dan Perkosa Janda Seksi di Gubuk Tengah Sawah, Mantan Suami Diringkus Polisi

Faizal menegaskan bahwa video yang viral tersebut tidak sepenuhnya benar seperti kejadian yang sebenarnya. Dirinya selaku pengendara mengakui kesalahan telah melanggar lalu lintas.

"Sehingga pada saat mengetahui petugas mendekat, saya merasa takut sehingga ada niatan melarikan diri. Setelah itu saya terjatuh dan petugas menolong saya langsung menepikan kendaraan," jelasnya.

Baca juga: Bantu Amankan PON ke XX, Polda Sulut Terjunkan 100 Personel Brimob ke Papua
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top