alexametrics

Pandemi Corona, SGR Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Dimembe

loading...
Pandemi Corona, SGR Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Dimembe
akal calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelhintly Rumumpe (SGR) saat memberikan sembako kepada masyarakat. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Meski di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, bakal calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelhintly Rumumpe (SGR) tetap melakukan aksi sosial membantu masyarakat. Shintia kembali menyalurkan bantuan berupa masker, hand sanitizer, sembako, bantuan materi kepada warga Desa Lumpias, Wasian, Warukapas dan Tatelu di Kecamatan Dimembe.

Tak sendiri, SGR yang juga bakal calon bupati dari Partai Nasdem ini didampingi oleh Wakil Sekretaris DPW Nasdem Sulut, Christian Yokung. Mengenai poling terkait Bupati Minut, dia menegaskan, rakyat butuh calon pemimpin dengan aksi nyata.

SGR adalah satu-satunya calon Bupati Minut yang terus turun ke pelosok desa baik yang ada di daratan Minut sampai di kepulauan untuk melakukan aksi sosialnya.



"Bersama dengan tim, SGR turun menyapa warga, SGR sangat pro rakyat kecil, sehingga Shintia Gelly Rumumpe menjadi juara di seluruh hati masyarakat Minut. Bukan berdasarkan poling yang dilakukan oleh segelintir orang saja,” ujar Christian dalam keterangannya, Minggu (31/5/2020).

Komandan Baret GPND Sulut ini juga menambahkan, kehadiran SGR di tengah masyarakat merupakan sebuah jawaban dari harapan mereka yang ada di Kabupaten Minut.

“SGR adalah sosok yang berani dan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara. Tak ada rasa takut dengan wabah ini, ketika calon yang lain tak berani turun langsung, justru sosok perempuan ini yang tak gentar memberikan bantuan langsung kepada warga,” kata Christian.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak