Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Manado Heboh! Mayat Bayi Membusuk dalam Kotak Pendingin Dibuang di Semak-semak

loading...
Manado Heboh! Mayat Bayi Membusuk dalam Kotak Pendingin Dibuang di Semak-semak
Sebuah kotak pendingin berisi mayat bayi dibuang di semak-semak Kota Manado.
MANADO - Warga Kelurahan Malalayang dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado dihebohkan penemuan mayat bayi dalam cool box (kotak pendingin) di semak-semak lahan kosong milik keluarga Ronoko Koagouw. Penemuan tersebut sempat viral di sosial media.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail mengatakan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan Adelina Balendatu (54), warga Kelurahan Malalayang dua Lingkungan VII Kecamatan saat sedang memetik daun singkong untuk sayur.

"Saksi kemudian melihat cool box yang dilakban sehingga saksi mendekat dan coba mengangkat tapi terasa berat dan karena penasaran maka saksi memanggil anak lelakinya yang bernama Wanus Balendatu yang saat itu berada di rumah yang berjarak sekira 100 meter dari lokasi penemuan cool box," tutur AKP Heriadi Ismail, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: 5 Perampok Toko Emas Simpang Limun Medan Dibekuk, Otak Pelaku Ditembak Mati



Saksi bersama anaknya kemudian membuka lakban cool box tersebut dan ternyata ada mayat bayi yang sudah berbau busuk sehingga langsung ditutup kembali dan selanjutnya melaporkannya kepada Ketua lingkungan VII yang meneruskan ke pihak Polsek Malalayang.

Polsek Malalayang yang dipimpin oleh Padal Aiptu M. R. Senaen bersama UKL mendatangi TKP dan melakukan Pulbaket serta menghubungi team INAFIS Polresta Manado.

"Cool box yang berisi bayi di evakuasi petugas INAFIS kerumah sakit Bhayangkara Manado. Belum diketahui siapa pelaku dan kasus ini dalam penyidikan lebih lanjut pihak Polresta Manado," pungkas Kapolsek.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top