Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Incar Kursi Parlemen, Partai Perindo Jabar Bangun Kader Bermoral dan Beretika

loading...
Incar Kursi Parlemen, Partai Perindo Jabar Bangun Kader Bermoral dan Beretika
Dialog Politik "Demokrasi dan Moral Politik" yang digelar DPW Partai Perindo Jabar di Auditorium DPW Partai Perindo Jabar, Senin (13/9/2021).
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Provinsi Jawa Barat terus melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan, yakni membangun karakter kader Perindo Jabar, agar menjadi kader yang memiliki moral dan etika dalam meraih kemenangan di ajang pesta demokrasi terbesar di Indonesia itu.

Penguatan karakter dan etika tersebut salah satunya dilakukan melalui kegiatan Dialog Politik bertema "Demokrasi dan Moral Politik" yang menghadirkan Anggota DPD RI periode 2019-2024, Eni Sumarni sebagai narasumber.

Baca juga: Cantiknya Bikin Meleleh, Mojang Bandung Ini Sukses Bikin Klip Video Mirip Joy Red Velvet



Kegiatan yang dipandu Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPW Partai Perindo Jabar, Charlly Lolo itu digelar di Auditorium DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Senin (13/11/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Charlly Lolo yang bertindak sebagai moderator itu menyatakan bahwa dalam mempersiapkan kader-kadernya untuk duduk di parlemen, Partai Perindo selalu mengedepankan etika dan moral.

"Maka sangat tepat mengadakan dialog politik yang berkesinambungan dengan menghadirkan para narasumber yang mumpuni di bidang politik," ungkapnya.

Kegiatan dialog politik yang digelar DPW Perindo Jabar tersebut juga mendapat apresiasi dari Eni Sumarni. Menurutnya, sekolah politik yang dilaksanakan DPW Partai Perindo Jabar merupakan bukti nyata tanggung jawab Partai Perindo terhadap kader dan masyarakat luas.

Baca juga: Memilukan! Petani Meninggal Terseret Banjir di Rangkasbitung saat Selamatkan Hasil Panen
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top