Incar Kursi Parlemen, Partai Perindo Jabar Bangun Kader Bermoral dan Beretika

Selasa, 14 September 2021 - 13:58 WIB
loading...
Incar Kursi Parlemen, Partai Perindo Jabar Bangun Kader Bermoral dan Beretika
Dialog Politik Demokrasi dan Moral Politik yang digelar DPW Partai Perindo Jabar di Auditorium DPW Partai Perindo Jabar, Senin (13/9/2021).
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Provinsi Jawa Barat terus melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan, yakni membangun karakter kader Perindo Jabar, agar menjadi kader yang memiliki moral dan etika dalam meraih kemenangan di ajang pesta demokrasi terbesar di Indonesia itu.

Penguatan karakter dan etika tersebut salah satunya dilakukan melalui kegiatan Dialog Politik bertema "Demokrasi dan Moral Politik" yang menghadirkan Anggota DPD RI periode 2019-2024, Eni Sumarni sebagai narasumber.

Baca juga: Cantiknya Bikin Meleleh, Mojang Bandung Ini Sukses Bikin Klip Video Mirip Joy Red Velvet

Kegiatan yang dipandu Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPW Partai Perindo Jabar, Charlly Lolo itu digelar di Auditorium DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Senin (13/11/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Charlly Lolo yang bertindak sebagai moderator itu menyatakan bahwa dalam mempersiapkan kader-kadernya untuk duduk di parlemen, Partai Perindo selalu mengedepankan etika dan moral.

"Maka sangat tepat mengadakan dialog politik yang berkesinambungan dengan menghadirkan para narasumber yang mumpuni di bidang politik," ungkapnya.

Kegiatan dialog politik yang digelar DPW Perindo Jabar tersebut juga mendapat apresiasi dari Eni Sumarni. Menurutnya, sekolah politik yang dilaksanakan DPW Partai Perindo Jabar merupakan bukti nyata tanggung jawab Partai Perindo terhadap kader dan masyarakat luas.

Baca juga: Memilukan! Petani Meninggal Terseret Banjir di Rangkasbitung saat Selamatkan Hasil Panen

"Kegiatan ini menjadi bukti nyata Partai Perindo terhadap kewajibannya memberikan pendidikan politik kepada seluruh kader partainya dan kepada masyarakat luas," tegas Eni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)