Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Truk Tabrak Jembatan dan Terjun ke Sungai, Sopir Tewas

loading...
Truk Tabrak Jembatan dan Terjun ke Sungai, Sopir Tewas
Penampakan truk DK 8614 FL yang kecelakaan terjun ke sungai Yeh Sumbul, Mendoyo, Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk.Foto/Miftahul Chusna
JEMBRANA - Sebuah truk mengalami kecelakaan terjun ke sungai di Jembrana, Bali, Senin (14/9/2021). Sopir truk, I Made Patwika, tewas seketika di lokasi kejadian.

Hingga kini, truk bernopol DK 8614 FL itu masih berada di dasar sungai Yeh Sumbul, Mendoyo, Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk. "Truk menabrak pagar jembatan lalu terjun ke sungai," kata Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana.

Baca juga: Campur Sperma ke Makanan Istri Teman, Dokter DP Diperiksa Polda Jateng

Kecelakaan itu berawal ketika truk Mitsubishi Fuso itu melintas dari Denpasar menuju Gilimanuk. Setibanya di lokasi, truk melaju oleng hingga menabrak pagar jembatan dan terjun ke sungai.



Sopir truk meninggal di lokasi akibat tergencet bodi truk. Hingga kini upaya mengevakuasi jenasah korban dan bangkai truk masih dilakukan.

Polisi menduga musibah itu disebabkan out of control. "Olah TKP masih dilakukan dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan untuk memastikan penyebabnya," ujarnya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top