38 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Mesum, Ditemukan Tisu Magic di Kamar Kos

Sabtu, 11 September 2021 - 01:30 WIB
loading...
38 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Mesum, Ditemukan Tisu Magic di Kamar Kos
Petugas saat memergoki pasangan tanpa ikatan pernikahan dalam kamar kos di Palembang.Foto/Guntur
A A A
PALEMBANG - Sebanyak 38 orang pasangan tanpa ikatan pernikahan diamankan Satpol PP Kota Palembang, diduga berbuat mesum . Dari razia kamar kos dan penginapan itu, petugas menyita tisu magic.

Razia malam petugas gabungan ini digelar dalam rangka PPKM (pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat) di Kota Palembang. Satpol PP dibantu aparat TNI dan Polri.

Baca juga: Lanal Palembang Gencarkan Serbuan Vaksinasi ke Masyarakat Pesisir

Dalam razia tersebut, petugas mendatangi satu per satu tempat kos dan penginapan di wilayah Kota Palembang. "Satu persatu kamar kos dan penginapan kita razia, kita gedor," terang Kepala Satpol PP Palembang GA Putra Jaya.

Menurutnya, razia ini juga untuk menindaklanjuti perintah wali kota Palembang melalui Perda 13/2002 tentang Penanggulangan dan Pencegahan Perbuatan Maksiat.

"Razia ini juga karena adanya laporan masyarakat yang mengaku resah dengan tindak asusila di lingkungan mereka," tambahnya.

Selain mengamankan 38 pasangan tanpa ikatan pernikahan, petugas juga menyita tisu magic di salah satu kamar kos. Selanjutnya mereka didata dan disidang yustisi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)