Kunjungi Lapas Serang, Kabid Humas Polda Banten Ajak Warga Binaan Doa Bersama

Jum'at, 10 September 2021 - 07:30 WIB
loading...
Kunjungi Lapas Serang, Kabid Humas Polda Banten Ajak Warga Binaan Doa Bersama
Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga dan Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea kunjungi Rutan Kelas II B Serang, Kamis (9/9/2021). iNews TV/Mahesa
A A A
SERANG - Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga dan Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea kunjungi Rutan Kelas II B Serang, Kamis (9/9/2021). Shinto mengajak warga binaan untuk doa bersama pascakebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang.

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga dan Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea disambut langsung oleh Karutan Serang Aliandra Harahap.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan kunjungannya merupakan bentuk prevention action untuk mencegah terjadinya peristiwa kontijensi.

"Pertama-tama saya mengucapkan turut berduka cita kepada warga binaan Lapas Kelas I Tangerang yang meninggal dunia dalam peristiwa tragis yang baru saja terjadi," ucapnya.

"Dan guna mencegah hal yang sama terjadi, saya bersama Kapolres Serang Kota mengunjungi Rutan Serang untuk mengecek kondisi di dalam Rutan Serang serta mengajak warga binaan untuk berdoa bersama atas musibah yang terjadi di Lapas Tangerang," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea menambahkan bahwa Polres Serang Kota akan terus berkoordinasi dengan Rutan Serang dalam memberikan pengamanan. Baca: Diduga Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Kediri Nekat Gantung Diri.

"Kita tetap berkoordinasi dengan Rutan Serang. Kita tetap akan backup terutama pada saat kita mengantarkan tahanan dari Polres ke Rutan, dan untuk di Rutan itu sendiri kita akan tetap melakukan patroli," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Serang Aliandra Harapan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten dan Kapolres Serang Kota ke Rutan Serang. Baca Juga: Gudang Pengolahan Ragi Terbakar, Sang Pemilik Histeris.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari teman-teman Polda Banten dan Polres Serang Kota atas kunjungannya ke Rutan Serang. Dan kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten dan Polres Serang Kota kepada seluruh warga binaan Rutan Serang," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)