Prodi Ilmu Komunikasi UMI Kuliah Umum Sambut Mahasiswa Baru 2021

Rabu, 08 September 2021 - 17:53 WIB
loading...
Prodi Ilmu Komunikasi UMI Kuliah Umum Sambut Mahasiswa Baru 2021
Mahasiswa baru Prodi Ilmu Komunikasi UMI mengikuti kuliah umum via Zoom, Rabu (8/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) melaksanakan kuliah umum virtual dalam rangka menyambut mahasiswa baru 2021, Rabu (8/9).

Kuliah umum ini mengusung tema "Ilmu komunikasi, dulu, kini dan nanti". Menghadirkan pembicara Dosen Binus Nusantara Jakarta, Rahmat M Arsyat, dipandu dosen Ilmu Komunikasi UMI , Muhammad Idris.

Baca Juga: UMIUMI maupun dari luar.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UMI , Andi Mutaqqin mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada angkatan 2021di Ilmu Komunikasi UMI .

"Kami berharap, dengan bergabungnya mahasiswa baru 202, dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dam teknologi, khususnya ilmu komunikasi di era digital saat ini," kata Andi Mutaqqin dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Andi Mutaqqin berharap, mahasiswa baru dapat mengembangkan kreativitas dan potensi yang dimiliki selama menempuh pendidikan di Prodi Ilmu Komunikasi dengan empat konsentrasi, yakni jurnalistik, broadcasting, public relation dan manajemen komunikasi.

Baca Juga: UMIUMI . Untuk itu, para mahasiswa baru patut berbangga bergabung bersama Ilmu Komunikasi UMI .

"Ilmu Komunikasi adalah bidang ilmu sangat diminati bukan hanya di Fakultas Sastra tapi seluruh universitas Muslim Indonesia. Makanya Ilmu Komunikasi adalah salah program studi di UMI yang lagi trend," ungkap Prof Basri.

Baca Juga: UMI
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)