alexametrics

Polda Jateng Tunggu Hasil Lab Buktikan Kapolsek Gunem Mabuk atau Tidak

loading...
Polda Jateng Tunggu Hasil Lab Buktikan Kapolsek Gunem Mabuk atau Tidak
Mobil Kapolsek Gunem Iptu S saat menabrak rumah warga di Rembang. FOTO/dok SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Dugaan adanya bau alkohol dari Kapolsek Gunem, Rembang, Iptu SY saat terlibat kecelakaan hingga menewaskan dua orang, hingga kini masih menunggu hasil laboratorium.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengungkapkan, sampai saat ini hasil laboratorium Iptu SY sendiri belum diketahui. "Hasil laboratorium apakah Iptu SY mabuk atau tidak belum ada. Tapi untuk kasus kecelakaan sendiri sedang ditangani Polres Rembang," ungkap Kabid Humas, Sabtu (30/5/2020).

Ia menambahkan, dari keterangan Propam Polda Jateng menyebutkan rekam jejak sosok Iptu SYsebelumnya bagus. Seperti diketahui, mobil minibus yang dikendarai Kapolsek Gunem menabrak sebuah rumah warga di Desan Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Senin (25/5/2020) malam. Dalam kecelakaan tersebut, seorang balita (30) dan neneknya (50) meninggal dunia.



Sebelumnya, Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto mengatakan bahwa Iptu SY ini memang anggota polisi dan untuk kasusnya sudah diperiksa di Propam Polda. “Dugaan awal, mabuk atau apa masih didalami," ungkap AKBP Dolly saat dikonfirmasi, Selasa (26/5/2020).(Baca juga : Kapolsek Penabrak Rumah Warga Ditahan dan Dicopot dari Jabatannya)

Kopolres membeberkan, kejadian bermula SY yang hendak berangkat dinas mengendarai mobil, Senin (25/5/2020) malam. Mobil yang dikendarai melaju dari timur ke barat. “Sesampainya di lokasi tiba-tiba oleng ke kiri (selatan) hingga menabrak rumah milik saudara Samadi Bin Tasmani di sebelah selatan jalan hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia,” ungkapnya.
(nun)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak