Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Syok Anak Gadisnya Dicabuli, IRT di Manado Polisikan Pacar Korban

loading...
Syok Anak Gadisnya Dicabuli, IRT di Manado Polisikan Pacar Korban
Seorang ibu di Manado melaporkan pacar anaknya ke polisi karena telah melakukan pencabulan. Foto: Ilustrasi/SINDONews
MANADO - Seorang ibu di Manado , JK (67) melaporkan EK alias Exel (16), Warga Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken, Manado ke polisi karena tidak terima anak gadisnya RT (12) dicabuli , meski status korban dan pelaku pacaran.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sejak 14 Agustus 2021 dan baru terungkap setelah orangtua sang gadis melihat perubahan pada anaknya.

Baca juga: Tak Terima Keperawanan Anak Gadisnya Direnggut, IRT Lapor Polisi

"Korban mengaku kepada orangtuanya bahwa antara pelaku dan korban sedang menjalani hubungan pacaran, pelaku kemudian mengajak korban pergi ke tempat kejadian perkara (TKP) di Kelurahan Molas,” kata Kompol Taufiq Arifin, Selasa (7/9/2021).



Baca juga: Cabuli 3 Bocah Perempuan di Manado, Pemuda Ini Dipolisikan

Di tempat tersebut, pelaku membujuk korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Meski sempat menolak, namun karena terus dirayu dengan janji akan bertanggung jawab, gadis yang masih duduk di bangku SMP itu akhirnya luluh dan menyerahkan keperawanannya kepada sang pacar.

“Pelaku saat ini sudah diamankan dan masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak," ujar mantan Kapolsek Maesa Bitung itu.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top