Polisi Selidiki Dugaan Bunuh Diri Pria Meloncat dari Jembatan Suramadu

Selasa, 07 September 2021 - 14:03 WIB
loading...
Polisi Selidiki Dugaan Bunuh Diri Pria Meloncat dari Jembatan Suramadu
ilustrasi
A A A
SURABAYA - Seseorang diduga anggota TNI AL nekat melakukan bunuh diri dengan cara meloncat dari Jembatan Suramadu, Senin (6/9/2021). Hal ini diketahui dari sebuah sepeda motor hitam ditinggal korban di tengah jembatan terpanjang di Indonesia tersebut.

Motor matic dengan plat nomor L 5625 FE, itu ditinggal dalam kondisi mesin, lampu dan sein kiri menyala. Korban diketahui berinisial W (53) asal Perum Cendana 1C, Kamal, Bangkalan, Madura. “Iya benar anggota TNI AL,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Giadi Nugraha, Selasa (7/9/2021).

Baca juga: Diduga Bunuh Diri, Tim SAR Gabungan Temukan Mayat Pria Loncat dari Jembatan Suramadu

Korban sempat meninggalkan barang-barang lain di tengah Jembatan Suramadu. Surat itu berisi curahan hati mengenai masalah rumah tangga. Dalam surat itu, korban menuliskan kekecewaannya terhadap sang istri yang dianggap tidak bisa melayaninya sepenuh hati.

Korban juga berulang kali meminta maaf kepada keempat anaknya lantaran tak bisa menjadi sosok ayah yang baik. Korban menyampaikan keputusasaannya karena merasa tak pantas hidup bersama sang istri dan anak-anak mereka. Polisi sendiri masih menyelidiki kebenaran surat ini.

“Masih kita selidiki. Yang pasti untuk saat ini motornya sudah diamankan. Nanti perkembangannya kami sampaikan lagi,” terang Soeryadi.

Baca juga: Sadis! Wanita Kakak Beradik di Sidoarjo Tewas Dibunuh, Mayatnya Dimasukkan Sumur

Tak hanya surat wasiat, polisi juga menemukan sejumlah kartu identitas seperti e-KTP, SIM C, NPWP, dan kartu ATM. Ada pula sebuah pulpen yang diduga digunakan untuk menulis surat wasiat.

Namun, masih belum bisa dipastikan apakah seluruh kartu identitas surat wasiat ini benar-benar milik korban yang diduga bunuh diri. “”Kami bekerja sama dengan TNI AL untuk mencari keberadaan tubuh korban,” tandas Giadi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)