Desy Ratnasari dan Taufik Hidayat Bertemu, PAN Sebut Silaturahmi Balasan

Senin, 06 September 2021 - 20:51 WIB
loading...
Desy Ratnasari dan Taufik Hidayat Bertemu, PAN Sebut Silaturahmi Balasan
Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Gerindra Jabar, Taufik Hidayat di Kantor DPD Gerindra Jabar, Kota Bandung, Senin (6/9/2021). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Gerindra Jabar, Taufik Hidayat di Kantor DPD Gerindra Jabar, Jalan PH Mustopa, Kota Bandung, Senin (6/9/2021). Pertemuan berlangsung hangat antara kedua ketua partai di Jabar ini.

Desy datang bersama rombongan beberapa kader PAN. Begitupun dari Partai Gerindra, selain Taufik hadir beberapa petinggi Gerindra Jabar lainnya.

Baca juga: Anak Desy Ratnasari Dekat dengan Irwan Mussry, Masih Panggil Daddy

Ketua Bapilu DPW PAN, Jabar Yoseph Mahdi Yunansyah menjelaskan tidak ada agenda khusus terkait ketemuan antara DPW PAN Jabar dan DPD Gerindra Jabar. Agenda hanya silaturahmi balasan, setelah sebelumnya mereka hadir pada HUT PAN. "Hanya silaturahmi, tidak ada agenda politik apapun," katanya.

Menurut Yoseph saat ini masih terlalu jauh untuk memperbincangkan agenda politik 2024. Apalagi, saat ini Indonesia masih menghadapi pandemi COVID-19. Sehingga fokus saat ini adalah bagaimana bersama sama mengatasi pandemi ini.

Baca juga: Perusakan Masjid Ahmadiyah di Kalbar, 9 Pelaku Ditetapkan Jadi Tersangka

"Pak Taufik kan Ketua DPRD Jabar juga, jadi beliau bisa menentukan kebijakan kebijakan yang membantu penanganan pandemi," jelasnya.

Dia menyebut, agenda silaturahmi dengan partai politik tak hanya dengan Gerindra saja. Sebelumnya PAN juga telah silaturahmi dengan PDIP Jabar. "Kami juga akan silaturahmi ke partai politik lainnya," ujar Yoseph.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4885 seconds (0.1#10.140)