Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Lebak Cindo, Lokasi Estetik Terbaru di Kota Palembang

loading...
Lebak Cindo, Lokasi Estetik Terbaru di Kota Palembang
Setelah pedestrian Sudirman dan sejumlah tempat lainnya menjadi lokasi indah, kini Sungai Sekanak Lambidaro juga memiliki spot yang indah yakni Pedestrian Lebak Cindo. Foto SINDOnews
PALEMBANG - Kota Palembang terus berbenah mempercantik setiap sudut kota. Setelah pedestrian Sudirman dan sejumlah tempat lainnya yang kerap dijadikan sebagai lokasi untuk sekedar refreshing, kini Sungai Sekanak Lambidaro juga memiliki spot yang indah dan estetik yakni Pedestrian Lebak Cindo.

Restorasi Sekanak Lambidaro Segmen Lebak Cindo dengan panjang kurang lebih 500 meter yang berlokasi di Jalan Radial tersebut kini dinyatakan telah rampung dan segera dapat dinikmati para pengunjung, khususnya warga Palembang. Baca juga: Seorang PNS Dibunuh dan Mayatnya Dicor Semen, Eksekutornya Tertangkap di Karawang

"Sungai Sekanak hari ini sudah sangat cantik sesuai dengan namanya Lebak Cindo. Dan untuk pengelolaannya segera kita tindaklanjuti secepatnya, ujar Walikota Palembang, Harnojoyo saat meninjau langsung restorasi Sekanak Lambidaro Segmen Lebak Cindo Lebak Cindo, Sabtu (4/9/2021).

Harnojoyo juga mengharapkan warga dan masyarakat sekitar untuk dapat menjaga kenyamanan Pedestrian Lebak Cindo tersebut. Sehingga dapat dinikmati setiap pengunjung yang hadir di Pedestrian Lebak Cindo.



"Tentu yang langsung dapat merasakan manfaatnya itu adalah masyarakat sekitar. Kami juga mendengar tadi tamu-tamu hotel Santika juga sudah mulai berjalan di sini," ujarnya. Baca juga: Jelang Belajar Tatap Muka, 50 Persen Pelajar di Palembang Belum Divaksin

Dijelaskan Harnojoyo, pihaknya akan mendorong instansi terkait seperti Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi UKM dan Dinas Kebudayaan untuk dapat membina masyarakat sekitar.

"Apa yang dibangun dengan dana yang cukup besar ini harus bermanfaat, tidak hanya bermanfaat untuk kebersihan tetapi juga untuk masyarakat yang ada di sekitarnya, dan ini harus kita upayakan," tuturnya.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top