Bank Mandiri Siapkan Aplikasi Digital Baru untuk Layani Seluruh Kebutuhan Nasabah

Sabtu, 04 September 2021 - 00:01 WIB
loading...
Bank Mandiri Siapkan Aplikasi Digital Baru untuk Layani Seluruh Kebutuhan Nasabah
Bank Mandiri menyiapkan aplikasi digital Super-App untuk nasabah retail dan Super-Platform untuk korporasi
A A A
SURABAYA - PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) terus melakukan terobosan untuk memberikan layanan kepada nasabah. Di antaranya layanan digital retail bank yang sepenuhnya dapat melayani seluruh kebutuhan nasabah. Itu dilakukan tanpa harus melakukan konversi menjadi bank digital (neobank) seperti yang ditempuh beberapa bank nasional lainnya.

Bank Mandiri meyakini modal besarnya yang tidak dimiliki perbankan lainnya adalah ekosistem perbankan yang sudah mapan dan dipercaya berbagai pihak.

Menurut Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, dalam paparan publik belum lama ini perseroan akan lebih fokus memacu inovasi digital untuk meningkatkan akses nasabah kepada layanan dan produk perbankan.

Baca juga: Sri Mulyani Persilakan Kemenkeu Jadi Destinasi Belajar Bagi Mahasiswa dan Dosen Unej

Dalam waktu dekat, Livin by Mandiri akan terus ditingkatkan dan disempurnakan fitur-fiturnya untuk menjadi sebuah super app yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi finansial nasabah ritel terutama dari Mandiri Group. Langkah ini diharapkan akan mendorong Bank Mandiri menjadi beyond digital banking.

Rencana besar Bank Mandiri menjadi beyond digital banking tersebut salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan melalui aplikasi super (super app) Livin by Mandiri yang terus dilengkapi dan disempurnakan dari waktu ke waktu.

Melalui super app ini, nasabah memiliki banyak opsi untuk melakukan semua transaksi secara digital melalui satu aplikasi. Super app Bank Mandiri ini rencananya akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

“Tahun ini, kita sudah memperkenalkan digital platform untuk retail banking kami dengan brand Livin by Mandiri, dan kita akan terus mengembangkan produk-produk dan layanan yang terintegrasi digital via Livin,” ujar Ahmad Siddik Badruddin, Direktur Manajemen Risiko PT Bank Mandiri Tbk dalam rilisnya.

Baca juga: Pupuk Langka, Petani Ketipu Oknum Berseragam Petro Kimia Dilapak Online

Melalui pengembangan produk dan layanan yang terintegrasi di dalam super app ini, nantinya Livin by Mandiri akan menjadi satu layanan digital bank yang terintegrasi, di mana nasabah-nasabah Bank Mandiri dapat mengakses semua produk jasa keuangan retail banking, terutama yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan Mandiri Group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)