Mesin Mati saat di Tanjakan, Mobil Terperosok ke Jurang Tepi Jalan

Jum'at, 03 September 2021 - 08:48 WIB
loading...
Mesin Mati saat di Tanjakan, Mobil Terperosok ke Jurang Tepi Jalan
Kecelakaan tunggal mobil terperosok ke jurang tepi jurang terjadi di tanjakan Kemiri, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Kamis malam (2/9/2021). SINDOnews/Priyo
A A A
SLEMAN - Kecelakaan tunggal mobil terperosok ke jurang tepi jurang terjadi di tanjakan Kemiri, Purwobinangun, Pakem, Sleman, Kamis malam (2/9/2021). Mobil terperosok setelah mesin mati dan berjalan mundur, sehingga pengemudi tidak bisa menguasi laju kendaraan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya kerugian material.

Kapolsek Pakem, Sleman, Kompol Nuning Sukarminingsih mengatakan kecelakaan lalu lintas itu berawal, saat mobil sedang B 2094 XA yang dikemudikan Sugeng Cahyono (34) warga Sukorejo, Girikerto, Turi melaju dari arah timur, Wonorejo menuju ke barat arah Kemiri.

Sampai di tanjakan Kemiri, tiba-tiba mesin mobil mati, sehingga berjalan mundur dan pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobilnya. Mobil pun terperosok ke jurang tepi jurang sedalam 2,5 meter serta terbalik.

Warga yang mengetahui kejadian ini mencba memberikan pertolongan dan melapor ke Polsek Pakem. Petugas menindaklanjuti laporan itu dengan mendatangi tempat kejadian, melakukan pengamanan lokasi dan evakuasi mobil. “Setelah dilakukan evakuasi mobil bisa diangkat,” katanya, Jumat (3/9/2021). Baca: Dinkes Kota Cimahi Mulai Sasar Ibu Hamil untuk Divaksin COVID-19.

Atas kejadian ini pengemudi tidak ada luka. Sedangkan mobil atasnya ringsek dan kaca depan pecah. Mobil selanjutnya dibawa ke rumah pemiliknya. Baca Juga: Kebut Vaksinasi COVID-19 bagi Pelajar, Pemprov Jabar Gandeng Swasta.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)