Hadirkan Layanan Terbaik, BCA Resmikan Gedung Baru KCP Ternate

Jum'at, 03 September 2021 - 00:06 WIB
loading...
Hadirkan Layanan Terbaik, BCA Resmikan Gedung Baru KCP Ternate
Hadirkan layanan terbaik, BCA resmikan gedung baru KCP Ternate. Foto ist
A A A
TERNATE - Upaya memberikan service excellence diwujudkan oleh BCA dengan meresmikan gedung Kantor Cabang Pembantu (KCP) terbaru di Ternate . Seremoni peresmian gedung baru ini dilakukan secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan dihadiri oleh Kepala KCP Ternate Indra Edward Parluhutan bersama dengan segenap manajemen BCA lainnya.

“Konsistensi BCA dalam mewujudkan visi service excellence kepada nasabah kali ini diwujudkan melalui kehadiran gedung baru KCP Ternate," kata Indra dalam pernyataan tertulis, Kamis (2/9/2021).

Peresmian KCP Ternate itu sendiri berlangsung pada Senin (30/08). Dengan peresmian tersebut, maka pada hari itu pula KCP beroperasi dan melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah. "Kehadiran gedung baru akan memberikan layanan yang mudah, aman dan nyaman bagi nasabah dan calon nasabah yang ada di kawasan Ternate,” ujar Indra.

KCP BCA Ternate, Maluku Utara yang awalnya beralamat di Jl. Pahlawan Resolusi akan berpindah ke alamat Jl. Sultan Djabir, Ternate Utara, Kota Ternate. Pemindahan tersebut, lanjut Indra, dalam rangka meningkatkan service excellence untuk nasabah.

KCP baru berlokasi strategis karena berada di pusat kota Ternate tepatnya di samping Jatiland Mall. Gedung yang baru ini terdiri dari dua lantai, sehingga memungkinkan nasabah untuk bertransaksi lebih nyaman dan pembagian area transaksi semakin memadai.

Indra berharap, gedung baru ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah maupun calon nasabah BCA di Ternate. "BCA berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan sehingga peresmian KCP berjalan lancar dan sesuai rencana,” tutup Indra.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1986 seconds (0.1#10.140)