Permindo dan Yadika Gelar Vaksinasi Pelajar di Kota Depok agar PTM Terwujud

Kamis, 02 September 2021 - 23:34 WIB
loading...
Permindo dan Yadika Gelar Vaksinasi Pelajar di Kota Depok agar PTM Terwujud
Yayasan Abdi Karya (Yadika) bekerja sama dengan Permindo dan Polri menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua di Kota Depok, Kecamatan Limo, Kamis (2/9/2021). Foto ist
A A A
DEPOK - Vaksinasi bagi kalangan pelajar terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sehingga para siswa kembali mengikuti pembelajaran tatap muka ( PTM ). Yayasan Abdi Karya (Yadika) bekerja sama dengan Permindo dan Polri menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua di Kota Depok, Kecamatan Limo, Kamis (2/9/2021).

Ketua Umum OKP Permindo, Putri Khairunnisa mengatakan, para pelajar Yadika antusias mengiukuti suntikan vaksin tahap kedua. Menurutnya, para pelajar serta masyarakat antusias mengikuti vaksinasi tahap dua, karena mereka ingin bangsa Indonesia cepat pulih dari wabah COVID-19.

Selain itu, para pelajar Yayasan Abdi Karya (Yadika) juga ingin secepatnya mengikuti pelajaran di sekolah. Vaksinasi akan percepat pembentukan kekebalan kelompok,sehingga para pelajar bisa mengikuti pelajaran tatap mukaseperti sebelum pandemi COVID-19 berlangsung.

Menurut Khairunnisa, untuk meminimalisir penyebaran virus di lingkungan sekolah, perlu ada terobosan yang lebih efektif dan efesien dalam melaksanakan vaksinasi. "Perlu gerakan vaksinasi dor to dor di setiap sekolah," ungkapnya.

Dia menyampaikan apresiasi kepada pelajar Kota Depok karena telah mengikuti vaksinasi massal. Sebanyak 120 sekolah, lanjutnya, ikut mendukung kegiatan vaksinasi. "Tentu harapannya, aktivitas di sekolah akan berlangsung seperti biasa," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9950 seconds (0.1#10.140)