Tolak Diajak Berhubungan Intim, Seorang Istri di Kota Serang Cekik Suaminya Hingga Tewas, Selengkapnya di Realita

Kamis, 02 September 2021 - 14:57 WIB
loading...
Tolak Diajak Berhubungan Intim, Seorang Istri di Kota Serang Cekik Suaminya Hingga Tewas, Selengkapnya di Realita
Seorang wanita di Kota Serang mencekik suaminya hingga tewas. Penyebabnya sang istri berinisial HI (56) dipaksa berhubungan badan oleh suaminya, Asni (55). Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
SERANG - Seorang wanita di Kota Serang, Banten mencekik suaminya hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di rumahnya bermula saat istri berinisial HI (56) dipaksaberhubungan badandengan suaminya, Asni (55). HI tak mau berhubungan intim. Gara-gara itu sang suami pun geram.

Pelaku kala itu menyarankan berkonsultasi ke kiai lantaran dirinya dan suami sudah tak 8 tahun tak berhubungan badan. Namun pengakuan pelaku, suaminya justru marah-marah.

"Korban suami saya sendiri. Dia ngajak begituan, nggak sabaran. Mungkin nggak halal, nggak sah namanya delapan tahun nggak bareng. Yuk kata saya laporan dulu sama kiai, mudah-mudahan meridai. Dia nggak mau, marah," kata HI di Mapolres Serang Kota.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Kamis pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #SyafaatiSuryo #pembunuhan #istri #suami #TKW #Kapolres #SerangKota #AKBPMaruliHutapea
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)