Diduga Pelaku Pembunuhan di Banjarnegara Suami dari Sang Istri, Selengkapnya di Realita

Rabu, 01 September 2021 - 14:44 WIB
loading...
Diduga Pelaku Pembunuhan di Banjarnegara Suami dari Sang Istri, Selengkapnya di Realita
Seorang istri warga Desa Bakal, Batur, Banjarnegara, Jateng tewas dengan luka tusukan, Minggu (29/8/2021). Pelaku diduga suaminya sendiri bernama Rendi. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
BANJARNEGARA - Seorang istri warga Desa Bakal, Kecamatan Batur, KabupatenBanjarnegara, Jateng tewas dengan luka tusukan, Minggu (29/8/2021). Pelaku diduga merupakan suaminya sendiri bernama Rendi.

Kepala Desa Bakal Madkhurodin mengatakan pasangan tersebut telah menikah selama tiga tahun. Hanya saja mereka telah pisah ranjang. "Nikahnya sudah 3 tahun, tapi sudah satu bulan ini pisah ranjang," ujar Madkhurodin, Selasa (31/8).

Ia mengatakan korban tinggal bersama dengan orang tua Rendi di Desa Gembol, Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara. "Korban sekarang tinggal di rumah orangtuanya, disuruh pulang ke orang tuanya," imbuhnya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #pembunuhan #tusuk #banjarnegara #jawatengah #buronan #suami #istri #AKPDonaPriyadi
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)