Toraja Utara Geger, Pria Asal Medan Mengamuk di Tengah Jalan Bawa Sajam

Minggu, 29 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Toraja Utara Geger, Pria Asal Medan Mengamuk di Tengah Jalan Bawa Sajam
Seorang pria asal Medan babak belur akibat aksinya yang mengamuk di jalan dengan membawa senjata tajam. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
TORAJA UTARA - Warga Rantepao , Toraja Utara ( Torut ), Sulawesi Selatan ( Sulsel ) digegerkan dengan aksi seorang pria yang mengamuk membawa senjata tajam di tengah jalan.

Beruntung polisi bersama warga berhasil menangkap pria yang tidak diketahui identitasnya itu, namun dia berasal dari Medan, Sumatera Utara (Sumut). Diketahui pria tersebut sudah sejak Minggu pagi berkeliaran di sekitar Masjid Rantepao.



Tampak kelihatan ratusan warga dan polisi yang berada di lokasi melakukan penangkapan dengan menggunakan balok dan polisi sempat memberikan tembakan peringatan untuk menangkap warga tersebut.

“Kami terpaksa mengepung dan menangkap pria itu menggunakan balok karena dia mengamuk membawa senjata tajam,” kata Jilrain, warga Toraja Utara.



Usai ditangkap, pria tersebut diamankan dan dibawah ke Rumah Sakit Elim untuk menjalani perawatan medis karena dibagian kepala pria tersebut luka akibat dihantam, saat warga mengepung untuk menangkap dan mendapat penjagaan dari kepolisian.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)