Sebelum Habisi Nyawa Ayah dan Kakaknya, Pemuda di Medan Ini Terlibat Pertengkaran Hebat

Minggu, 29 Agustus 2021 - 00:57 WIB
loading...
Sebelum Habisi Nyawa Ayah dan Kakaknya, Pemuda di Medan Ini Terlibat Pertengkaran Hebat
Warga di Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, dihebohkan dengan aksi seorang pemuda yang tega membunuh ayah dan saudara kandungnya sendiri. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan seorang anak di Jalan Wakaf, Gang Pribadi, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, masih menyisakan cerita pilu di masyarakat.



Seorang ayah berinisial SG, dan putranya berinisial MK, ditemukan telah bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Pelaku pembunuhan sadis tersebut, adalah anak kandung SG, berinisial As.



Korban SG ditemukan tewas bersimbah darah di luar rumahnya, sementara putranya berinisial MK ditemukan tewas di atas ranjang. Pembunuhan ayah dan putranya ini membuat gempar warga sekitar rumah korban.



Pelaku yang sempat berusaha kabur usai menghabisi nyawa ayah dan kakak kandungnya tersebut, berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Medan Barat. Polisi juga langsung ke TKP, untuk melakukan penyelidikan serta mengevakuasi jenazah para korban.

Salah seorang tetangga korban, Indra menyebutkan, korban tewas yang merupakan kakak kandung pelaku, ditemukan terkapar di dalam kamar dengan 15 lubang bekas tusukan senjata tajam. Sedangkan ayah pelaku, ditemukan tewas di luar rumah dengan lima lubang bekas tusukan. "Korban langsung dibawa ke rumah sakit," tuturnya.



Kapolsek Medan Barat, AKP Tina membenarkan adanya kejadian pembunuhan sadis tersebut. "Pelakunya merupakan anak kandung korban sendiri. Kedua korban mengalami luka tusukan senjata tajam, dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk kepentingan otopsi," terangnya.

Belum diketahui pasti latar belakang pelaku tega membunuh ayah dan kakak kandungnya tersebut. Namun sebelum kejadian, kedua saudara kandung tersebut sempat terlbat pertengkaran hebat, dan sempat dilerai oleh ayahnya. Namun, tiba-tiba pelaku dengan membabi buta menusukkan senjata tajam ke kedua korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)