Medan Gempar, Seorang Anak dengan Sadis Tebas Bapak dan Saudaranya hingga Tewas

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 22:44 WIB
loading...
Medan Gempar, Seorang Anak dengan Sadis Tebas Bapak dan Saudaranya hingga Tewas
Warga di Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, dihebohkan dengan aksi seorang pemuda yang tega membunuh ayah dan saudara kandungnya sendiri. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Pembunuhan sadis menggemparkan warga di Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Seorang pemuda dengan sadis menebas ayah dan saudara kandungnya hingga tewas bersimbah darah.



Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung memadati rumah keluarga tersebut di Jalan Karya Gang Wakaf, Kelurahan Sei Agul, Sabtu (28/8/2021) malam. Pelaku diketahui berinisial As. Sedangkan korban berinisial SG, dan anaknya MK. Aksi pembunuhan itu terjadi di rumah mereka.



Belum diketahui motif di balik pembunuhan itu. Namun sebelum menghabisi nyawa ayah dan saudaranya, pelaku sempat terlibat cekcok. Pelaku kemudian menikam ayah dan saudaranya. "Tadi kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB," kata Febri (29) warga sekitar.



Jenazah kedua korban yang penuh luka bekas senjata tajam kini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, untuk diotopsi. Sementara pelaku sudah diamankan ke kantor polisi. "Sudah dibawa tadi (pelaku dan korban)," pungkas Febri.



Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus pembunuhan itu. Namun sejumlah personel polisi sudah berada di lokasi, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Kita lidik dulu ya," kata seorang perwira polisi di lokasi kejadian.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)