Abay Habisi Perempuan Terbungkus Selimut dengan 65 Tusukan Brutal, Ini Tampangnya

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 14:32 WIB
loading...
Abay Habisi Perempuan Terbungkus Selimut dengan 65 Tusukan Brutal, Ini Tampangnya
Tersangka Iqbal Rahmat Romadoni alias Abay (22), pelaku pembunuhan terhadap Sumsum Sumiyati ditangkap oleh Polrestabes Bandung. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Iqbal Rahmat Romadoni alias Abay (22), warga Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat gelap mata dan menghabisi teman kencannya, Sumsum Sumiyati dengan 65 tusukan brutal. Aksi sadis tersangka sempat tak terkuak, dan jasad korban yang dibungkus selimut ditemukan di aliran Sungai Cidurian pada Senin 16 Agustus 2021 lalu.

Namun akhirnya misteri mayat perempuan terbungkus selimut terkuak. Polisi menangkap pelaku pembunuhan , yakni Abay (22) yang tinggal di Rancasawo RT 02 RW 18, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung.

Baca juga: Gairah Melemah, Abay Bunuh Wanita Panggilan yang Dipesannya Lewat Aplikasi Kencan

Pemuda pengangguran itu ditangkap oleh Tim Resmob Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Rancasari setelah sempat kabur ke Ciamis. Polisi terpaksa menembak betis kiri pelaku karena berusaha kabur saat akan ditangkap.

Abay Habisi Perempuan Terbungkus Selimut dengan 65 Tusukan Brutal, Ini Tampangnya


Dari penyelidikan petugas, korban diketahui bernama Sumsum Sumiyati (20) asal Kampung Nangkalea, Desa Cigintung, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Korban selama ini tinggal di Apartemen Metro Suite, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Baca juga: Misteri Mayat Terbungkus Selimut Belum Terungkap, Pembunuhnya Berkeliaran Bebas

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengungkapkan, perisiwa pembunuhan sadis itu terjadi bermula saat pelaku menghubungi korban untuk memesan layanan jasa sex melalui aplikasi kencan, Kamis (12/8/2021) pukul 03.40 WIB.

"Modus operandinya bahwa tersangka ini menghubungi korban melalui aplikasi Michat," ungkap Aswin di Mapolrestabes Bandung, Jumat (27/8/2021).

Korban yang telah sepakat dengan harga pemesanan Rp500.000 akhirnya menemui pelaku menggunakan taksi online di sebuah komplek perumahan, Jalan Sawo Endah, Kota Bandung. Turun dari taksi online, korban kemudian dibawa pelaku ke rumahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)