Mengerikan, 2 Cincin Besi Tersangkut di Jari Remaja Petugas Damkar Berjibaku Melepasnya

Selasa, 24 Agustus 2021 - 11:41 WIB
loading...
Mengerikan, 2 Cincin Besi Tersangkut di Jari Remaja Petugas Damkar Berjibaku Melepasnya
Cincin terjepit di jari remaja di Kabupaten Situbondo, proses melepasnya berjalan dramatis dilakukan petugas pemdam kebakaran. Foto/iNews TV/Riski Amirul Ahmad
A A A
SITUBONDO - Dua cicin besi menyangkut di jari remaja di Kabupaten Situbonso. Cincin besi tersebut, sulit untuk dilepas karena ukurannya sudah terlalu kecil, hingga mengakibatkan jarinya membengkak.



Tak ingin bermasalah dengan dua cincin besi tersebut, akhirnya sang remaja bernama Fariqi itu meminta bantuan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Situbondo, untuk dapat melepaskan dua cincin besi tersebut.



Mendapati remaja yang membutuhkan pertolongan, petugas Damkar Kabupaten Situbondo, langsung berupaya memberikan pertolongan dengan memotong cincin besi yang menempel keras di jari remaja tersebut.



Kepala UPT Damkar Kabupaten Situbondo, Hassanudin mengatakan, upaya memotong cincin besi itu dilakukan petugas dengan mesin bor mini. "Butuh waktu yang lama untuk memotongnya, karena cincin logam cukup tebal," tuturnya.



Setelah berjibaku selama satu jam lamanya, akhirnya petugas Damkar Kabupaten Situbondo, mampu melepaskan dua cincin besi itu dari jari sang remaja. Setelah terlepas, jari pemuda asal Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji tersebut, langdung dobati di Puskesmas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)