Lampu Penerangan Jalan Dipadamkan Selama PPKM, Kota Pematangsiantar Gelap Gulita

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:58 WIB
loading...
Lampu Penerangan Jalan Dipadamkan Selama PPKM, Kota Pematangsiantar Gelap Gulita
Suasana kota Pematangsiantar yang gelap gulita akibat pemadaman penerangan lampu jalan di masa PPKM level 4, Rabu (18/8/2021) malam. SINDOnews
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kota Pematangsiantar gelap gulita akibat pemadaman lampu- lampu penerangan jalan di sejumlah kawasan. Lampu penerangan jalan dipadamkan sejak beberapa hari belakangan ini pasca ditetapkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4.

Dari pengamatan di lapangan, Rabu (18/8/2021) malam, kawasan jalan Merdeka, Sutomo dan Jendral Sudirman kecamatan Siantar Barat terlihat gelap gulita karena lampu penerangan jalan tidak menyala.

Pemadaman lampu penerangan jalan di sejumlah kawasan inti kota disebut-sebut untuk mencegah kerumunan massa dan mengurangi aktivitas masyarakat pada malam hari di tengah penerapan PPKM level 4. Padahal sebelum PPKM level 4, kawasan jalan Sutomo, Merdeka dan Jendral Sudirman, setiap malam hari terang benderang.

Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution yang dikonfirmasi terkait pemadaman penerangan jalan, hingga sejumlah kawasan inti kota gelap gulita pada malam hari, membenarkannya.

"Kira-kira demikianlah," ujar Pardomuan saat dikonfirmasi via pesan whats app (WA). Penyebab pemadaman penerangan lampu jalan di sejumlah kawasan inti kota, katanya, karena penerapan PPKM level 4.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4212 seconds (0.1#10.140)