Ngeluh Sulit Tidur, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas dalam Sumur

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:04 WIB
loading...
Ngeluh Sulit Tidur, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas dalam Sumur
ilustrasi
A A A
TULUNGAGUNG - Seorang laki-laki berinisial SJN warga Desa Gebang, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di dalam sumur milik kerabatnya. Sebelum ditemukan tidak bernyawa, SJN sempat mengeluh sulit memejamkan mata.

"Posisi korban tertelungkup di dalam sumur," ujar Kasi Humas Polsek Pakel Polres Tulungagung Aipda Anwar Yusuf kepada wartawan Rabu (18/8/2021). Sudah sekitar satu bulan lamanya. Sebelum ditemukan meninggal dunia, SJN memperlihatkan prilaku yang ganjil.

Gerak-geriknya seperti orang yang sedang depresi. Termasuk sehari sebelum ditemukan tewas. Pada dini hari, SJN tiba-tiba membangunkan saudaranya, hanya untuk mengatakan dirinya sulit tidur. "Oleh saudaranya disarankan saat hendak tidur lampu dimatikan," kata Anwar.

Baca juga: Pisah Ranjang dengan Istri, ASN Pemkab Mojokerto Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah

Rumah SJN dengan tempat tinggal kerabatnya bersebelahan. Hanya terpaut sekitar 50 meter. Di belakang rumah terdapat sumur lama yang kedalamannya sekitar belasan meter. Entah apa yang terjadi. SJN yang biasanya beraktifitas di sekitar rumah, tiba-tiba tidak terlihat.

Di dalam rumah juga tidak ada. Dipanggil-panggil juga tidak menyahut. Saat dicari di belakang rumah, tubuh SJN ditemukan berada di dalam sumur. Diduga yang bersangkutan sengaja mengakhiri hidup. Menurut Anwar, evakuasi jenazah langsung dilakukan.

Dalam pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Kematian korban murni akibat bunuh diri. "Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. Jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkas Anwar.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)