Malam Kenegaraan Paskibraka Kota Malang Tahun 2021 Diwarnai Rasa Haru

Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:43 WIB
loading...
Malam Kenegaraan Paskibraka Kota Malang Tahun 2021 Diwarnai Rasa Haru
Acara Malam Kenegaraan yang dihadiri langsung Walikota Malang, Sutiaji beserta Forkopimda Kota Malang dan para orangtua peserta Paskibraka 2021 secara virtual
A A A
MALANG - Raut wajah haru mewarnai ekspresi peserta Paskibraka Kota Malang tahun 2021 pada saat acara Malam Kenegaraan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa malam 17 Agustus 2021 di Lanal Kota Malang.

Dihadiri langsung oleh Wali Kota Malang Sutiaji beserta Forkopimda Kota Malang dan para orangtua peserta Paskibraka Kota Malang tahun 2021 secara virtual, kegiatan berjalan dengan khidmat.

Sutiaji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Paskibraka Kota Malang 2021 atas peran serta yang sukses mendukung peringatan HUT ke-76 tahun RI di Kota Malang tanpa ada kekurangan.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para orang tua atas keikhlasannya yang telah mengizinkan anak-anaknya menjalani serangkaian kegiatan dan pendidikan meski di tengah-tengah situasi pandemi Covid-19,” ucap Sutiaji.

“Yakinlah pada anak-anak yang telah digembleng ini, Insyaallah karakter anak-anak kita ini sudah terbentuk sehingga pengabdian pada orang tua serta nusa bangsa akan sangat baik dan tidak main-main. Saya yakin pasti ada perubahan sikap, kedisiplinan serta tutur kata setelah menjalani pendidikan ini,” ujarnya.

Satu hal lain yang juga dipesankan oleh Wali Kota Malang tersebut adalah sebagai generasi muda yang juga seorang pelajar, Paskibraka Kota Malang diharapkan mampu menjadi contoh baik bagi teman-temannya. “Sebaiknya waktu yang ada digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat seperti belajar dan beribadah,” kata Sutiaji.

Dengan demikian, ke depan diharapkan generasi muda di Kota Malang akan semakin kreatif dan memiliki daya saing untuk turut serta membangun Kota Malang menjadi lebih baik.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)