Kecelakaan Maut di Tol Cipali Subang! Minibus Tabrak Truk, 1 Tewas 2 Luka

Rabu, 18 Agustus 2021 - 09:55 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Tol Cipali Subang! Minibus Tabrak Truk, 1 Tewas 2 Luka
Kecelakaan maut di Tol Cipali kilometer 99.300 sekitar Kalijati Subang antara Avanza G 1364 PD menabrak belakang truk di depannya Rabu pagi (18/8/2021). Foto korban/iNews TV/Irwan
A A A
SUBANG - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Jawa Barat kilometer 99.300 sekitar Kalijati Subang. Dimana minibus Avanza G 1364 PD yang membawa rombongan keluarga dari Jawa Tengah menabrak bagian belakang truk yang berjalan di depannya Rabu pagi (18/8/2021).

Kecelakaan ini mengakibatkan seorang penumpang minibus tewas di lokasi kejadian dan dua penumpang lainnya luka-luka.



Korban tewas diketahui bernama Kustanto (53) warga Jalan Melati, Pemalang, Jawa Tengah ini kondisinya mengenaskan. Pria ini mengalami luka serius di kepala, tulang tangan dan kaki patah dan mengalami luka dalam akibat benturan.

Sementara kondisi bagian depan minibus bernomor polisi G-1364-PD ini ringsek dimana kaca depannya juga hancur akibat menabrak bagian belakang truk. Sedangkan truk yang ditabrak kabur ke arah Jakarta.

Menurut Riki Riyanto sopir minibus maut, kendaraan yang disopirinya mengangkut empat orang termasuk satu balita dari Pemalang.

"Rombongan keluarga ini hendak ke Jakarta untuk keperluan berobat," kata Riki Riyanto.

Baca juga : Laka Maut Kembali Terjadi di Tol Cipali, 1 Tewas dan 2 Terluka


Hingga kini korban tewas dan luka luka masih berada di Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta belum dijempu keluarganya. Sedangkan bangkai minibus diamankan di tempat bangkai kendaraan di Kalijati Subang. Kasus laka maut ini Ditangani Unit Laka Satlantas Polres Subang.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)