PT. Trinusa Dharma Utama Bagikan Paket Sembako dan Obat ke Warga Morowali Utara

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:47 WIB
loading...
PT. Trinusa Dharma Utama Bagikan Paket Sembako dan Obat ke Warga Morowali Utara
PT. Trinusa Dharma Utama menyerahkan bantuan paket sembako dan obat-obatan kepada masyarakat Morowali Utara (Morut) yang terkena dampak pandemi COVID-19. (Ist)
A A A
MOROWALI UTARA - PT. Trinusa Dharma Utama menyerahkan bantuan paket sembako dan obat-obatan kepada masyarakat Morowali Utara (Morut) yang terkena dampak pandemi COVID-19 melalui PMI Cabang Morut dan pemerintah Kabupaten Morut. Bantuan tersebut di terima langsung oleh Bupati Morowali Utara Dr. Delis J Hehi beserta ketua PMI Morowali Utara Febrianti Hongkiriwang.

Mario AR Chaniago selaku perwakilan perusahaan mengatakan, bantuan sembako itu diserahkan ke pihak PMI dan Pemda Morut untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

"PT. Trinusa Dharma utama bekerja sama dengan pemkab morut dan PMI untuk menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang membutuhkan yang bertepatan dengan momentum peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76, terutama masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung dari adanya pandemi COVID-19," ujar Mario.

Dihubungi secara terpisah, direktur operasional PT Trinusa Dharma Utama Ilham Erlangga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda dan PMI Morut, yang telah mau menjadi penyalur bantuan dari perusahaan, agar dapat di distribusikan kepada masyarakat secara tepat sasaran. "Kami PT. Trinusa Dharma Utama terus mendukung pemerintah dan masyarakat menghadapi pandemi saat ini," ujar Ilham Erlangga. Baca: Sempat Diobati, Nyawa Harimau Sumatera yang Ditemukan Sakit Tak Tertolong.

PT Trinusa Dharma Utama terus melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Corona, baik itu berupa sembako, alat pelindung diri (APD), dan alat obat-obatan bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah perusahaan beroperasi. Baca Juga: Tracing di Sulut Melebihi Target Pemerintah Pusat 5.000 Per Hari.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)