1 Pemotor Tewas di Cadas Pangeran Usai Dihantam Truk Pengangkut Pupuk

Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:52 WIB
loading...
1 Pemotor Tewas di Cadas Pangeran Usai Dihantam Truk Pengangkut Pupuk
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cadas Pangeran Desa Cigendel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, satu orang tewas. Foto/Ilustrasi
A A A
SUMEDANG - Kecelakaan maut merenggut nyawa seorang pemotor di Jalan Raya Cadas Pangeran Desa Cigendel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kecelakan tersebut melibatkan truk pengangkut pupuk, dan satu sepeda motor.



Motor jenis skuter metik dengan nomor polisi D 2383 VU ringsek pada bagian depannya, setelah terlibat tabrakan adu banteng dengan truk pengangkut pupuk, pada Selasa (17/8/2021) petang.



Saksi mata, Ekawati menyebutkan, kecelakaan maut ini berawal saat motor yang melaju dari arah Bandung, menuju Sumedang, melintasi jalan dengan mengambil jalur kanan di tikungan. "Dari arah berlawanan ada truk yang melintas, sehingga terjadi tabrakan , hingga korban terjungkal," tuturnya.



Dia menyebutkan, kejadian tabrakan berlangsung cepat. Sempat terdengar suara dentuman keras saat tabrakan terjadi. Korban pengendara motor pun meninggal dunia di lokasi kejadian.



Korban meninggal dunia diketahui bernama Edi warga Nagreg, Kampung Babakan Timur RT 2 RW 7 Kabupaten Bandung. Jenazahnya langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Sumedang untuk diidentifikasi. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan , diamankan petugas Unit Laka Lantas Polres Sumedang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)