Bupati Hamim Pou Jadi Inspektur Upacara HUT ke-76 Kemerdekaan RI

Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:56 WIB
loading...
Bupati Hamim Pou Jadi Inspektur Upacara HUT ke-76 Kemerdekaan RI
Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Selasa (17/8/2021).
A A A
SUWAWA - Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Selasa (17/8/2021).

Pelaksanaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bone Bolango dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan membatasi jumlah peserta upacara yang hanya berjumlah masing-masing 15 orang perwakilan dari unsur TNI, Polri, ASN, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Tamu undangan yang hadir pun hanya dari unsur Forkopimda, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan paduan suara dari para tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Sementara anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih juga dibatasi hanya berjumlah delapan orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing zona wilayah yang ada di Kabupaten Bone Bolango yaitu wilayah Tapa, Bonepantai, Kabila, dan Suwawa.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolian Resort Bone Bolango, AKP Sutrisno dan sebagai pembawa Bendera Merah Putih, Dafa Aida Paputungan yang berasal dari SMA Terpadu Wirabakti.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-67 tingkat Kabupaten Bone Bolango juga turut diikuti oleh seluruh ASN Bone Bolango melalui zoom meeting dan disiarkan langsung melalui akun Youtube Bappeda Litbang Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Bone Bolango, Hamim Pou turut memberikan piagam penghargaan dan bonus bagi para pemenang lomba video kreatif Kwartir Cabang Kabupaten Bone Bolango dalam rangka Hari Pramuka ke-60. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5396 seconds (0.1#10.140)