Polres dan Forkpimda Batubara Salurkan 4500 Paket Sembako

Selasa, 21 April 2020 - 12:39 WIB
loading...
Polres dan Forkpimda Batubara Salurkan 4500 Paket Sembako
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Forkpimda melepas paket sembako yang akan dibagikan ke 4500 warga Batubara, Selasa (21/4/2020). (Foto: SINDONews/Fadly)
A A A
BATUBARA - Kapolres AKBP Ikhwan Lubis bersama Forkpimda Batubara melepas 4500 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga terdampak pandemi virus corona Covid-19. Gerakan sosial ini memperkuat silaturahmi dan kebersamaan menjelang bulan suci Ramadhan.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, bantuan kemanusiaan yang diberikan merupakan bukti nyata pemerintah benar-benar hadir di tengah-tengan masyarakat yang terdampak corona.

"Hari ini kita menyalurkan 4.500 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak wabah virus corona. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah virus corona, apalagi menjalang masuknya bulan Ramadhan" kata Kapolres di Limapuluh.

Gerakan bhakti sosial yang digagas Kapolres Batubara mendapat respon positif dan apresiasi Bupati Batubara Zahir. Dikatakan Zahir, bantuan ini kiranya dapat meringakan kebutuhan sehari-hari warga terdampak, terutama memasuki bulan suci Ramadhan.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)