Tidak Terima Temannya Dipukul, Aldi Tikam Van Dame dengan Pisau

Selasa, 17 Agustus 2021 - 06:11 WIB
loading...
Tidak Terima Temannya Dipukul, Aldi Tikam Van Dame dengan Pisau
RH alias Aldi (21) menikam RVD alias Van Dame (25) karena tidak terima melihat rekannya dipukul oleh Van Damme. MPI/Subhan
A A A
BITUNG - RH alias Aldi (21) menikam RVD alias Van Dame (25) karena tidak terima melihat rekannya dipukul oleh Van Damme. Korban ditikam di pinggan kanan dan tangan kiri.

Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandagho mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di wilayah kelurahan Bitung Barat, Kecamatan Maesa Kota Bitung , sekitar pukul 01.00 Wita, Minggu (15/8/2021).

"Kasus tersebut dipicu lantaran tersangka Aldi tidak terima temannya dipukuli oleh korban RVD yang kemudian Aldi mengambil pisau miliknya dan menusuk pinggang kanan korban. Tak hanya menusuk bagian pinggang korban, dengan pisau miliknya itu tersangka Aldi juga menikam tangan sebelah kiri korban," tutur Hermanses, Selasa (17/8/2021). Baca: Cegah Penularan Rabies dan Flu Burung, Puluhan Hewan Divaksinasi.

Tim Resmob Polsek Maesa kemudian berhasil mengamankan Aldi di sekitar tempat tinggalnya di wilayah Kelurahan Bitung Barat, Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Saat diamankan Tim Resmob Polsek Maesa, pemuda tersebut tidak melakukan perlawanan. "Tersangka Aldi saat ini sudah diamankan di Polsek Maesa untuk proses penyidikan lanjut," kata Kasubbag Humas. Baca Juga: Warga Pangandaran Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kebun Bambu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3085 seconds (0.1#10.140)