Empat Bidang di Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura Terima Mobil Operasional

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 15:14 WIB
loading...
Empat Bidang di Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura Terima Mobil Operasional
Ketua Harian Sub PB PON XX yang juga Sekda Kabupaten Jayapura Hanna S. Hikoyabi menyerahkan secara simbolis satu unit mobil kepada Ketua II Bidang Pemasaran, SDM, Teknologi Informasi dan Keamanan Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura, Arry Ronny D. Ded
A A A
SENTANI - Empat bidang di Sub PB PON XX/2021 Klaster Kabupaten Jayapura menerima delapan unit mobil guna menunjang kebutuhan operasional pada perhelatan PON XX 2021 Papua. PON XX direncanakan berlangsung di empat klaster (kabupaten/kota) yang ada di Papua pada Oktober 2021 mendatang.

Untuk diketahui masing-masing bidang di klaster Kabupaten Jayapura menerima dua unit mobil yang akan digunakan hingga pelaksanaan PON usai.

"Mobil yang diserahkan ini digunakan untuk operasional. Jumlah semuanya ada 25 mobil untuk bidang dan sekretariat yang ada di Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura yang terdiri delapan unit mobil untuk bidang, kemudian ada untuk di sekretariat dan juga ada truck dan pick up," kata Ketua Harian Sub PB PON XX/2021 Klaster Kabupaten Jayapura Hanna S. Hikoyabi, usai menyerahkan mobil secara simbolis kepada salah satu perwakilan bidang di Sekretariat Sub PB PON XX Kabupaten Jayapura, Stadion Barnabas Youwe, Kota Sentani, Kamis (12/8).

Menurut Hanna Hikoyabi yang juga Sekda Kabupaten Jayapura itu, penyerahan mobil itu untuk menunjang kebutuhan operasional dari masing-masing bidang.

"Jadi semua itu untuk operasional, mobil bidang-bidang untuk mengurus dukungan PON XX. Sehingga itu sekretariat sudah siapkan untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan kepada masing-masing bidang. Jumlahnya yang diserahkan hari ini ada delapan unit mobil untuk bidang-bidang, juga ada truck atau pick up. Jadi semuanya berjumlah 25 unit, kemudian nanti ada empat unit truck, terus untuk di sekretariat ada lima sampai delapan unit," ujarnya.

Semua bidang yang mendapatkan mobil, dapat mendukung operasional pelaksanaan PON dengan baik. Supaya bisa memakai fasilitas ini secara bertanggung jawab, jadi tidak boleh di pakai untuk hal-hal lain atau di salahgunakan. Tapi, harus dipakai untuk mendukung pelaksanaan PON. Karena mobil-mobil ini akan di pasang atau di tempelkan stiker logo PON XX di kaca mobil bagian belakang.

Untuk diketahui, usai penyerahan mobil operasional kepada empat bidang, selanjutnya akan diserahkan lagi beberapa unit mobil untuk sekretariat di Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura. (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)