Khofifah Minta Masyarakat Jatim Doakan KH Miftachul Akhyar

Kamis, 12 Agustus 2021 - 16:23 WIB
loading...
Khofifah Minta Masyarakat Jatim Doakan KH Miftachul Akhyar
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa minta masyarakat Jatim mendoakan Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar yang mengalami kecelakaan di tol Salatiga, Kamis (12/8/2021). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa minta masyarakat Jatim mendoakan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar agar terus dalam kondisi baik, setelah mengalami kecelakaan di tol Salatiga, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: Kondisi Stabil, KH Miftachul Akhyar Dipindah dari RSUD Salatiga ke RSI Surabaya

Khofifah menyatakan, begitu ia mendengar kabar bahwa tokoh ulama besar NU tersebut mengalami kecelakaan, dia segera mengkroscek dan mengapdate kondisi KH Miftachul Akhyar.

Baca juga: Tulang Iga Retak karena Kecelakaan di Tol, Kondisi Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar Stabil

"Alhamdulillah menurut putera beliau Gus Mughits, Kyai Miftah dalam keadaan baik, sehat dan saat ini mendapatkan pemeriksaan awal di RS Salatiga saat ini perjalanan ke Surabaya. Insya Allah sore ini sampai Surabaya. Saya mohon warga Jawa Timur turut mendoakan agar beliau sehat dan panjang umur," kata Khofifah.

Berdasarkan informasi yang ia terima, Rais Aam Syuriyah PBNU tersebut juga akan segera melakukan check up kesehatan ke RS Jemursari Surabaya. Khofifah bersyukur bahwa kondisi beliau baik dan tidak mengalami cedera yang serius.

"Dengan hormat jika Kiai Miftahchul Akhyar berkenan untuk mendapatkan perawatan atau pemeriksaan di RSUD dr Soetomo. Tentu kami pun akan memberikan layanan terbaik bagi beliau. Tapi yang terpenting kita doakan beliau sehat-sehat dan kondisinya terus membaik," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mobil Rois Aam PBNU, KH Miftachul Akhyar yang mengalamikecelakaan di Tol Semarang-Solo ruas Suruh, Salatiga, Jateng, Kamis (12/8/2021). Usai dirawat di RSUD Salatiga, KH Miftachul Akhyar dibawa dengan ambulans menuju RSI Surabaya untuk menjalani perawatan lanjutan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)