Polda Sumsel Periksa Kakak Heriyanti Terkait Sumbangan Palsu Rp 2 Triliun

Kamis, 12 Agustus 2021 - 07:43 WIB
loading...
Polda Sumsel Periksa Kakak Heriyanti Terkait Sumbangan Palsu Rp 2 Triliun
Kabid Humas Polda Sumatra Selatan Kombes Pol Supriadi. iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Penyidik Polda Sumatera Selatan memerikan kakak kandung Heriyanti di Jakarta terkait bantua palsu Rp 2 triliun . Dari hasil pemeriksaan tersebut diketahui, jika kakak kandung Heriyanti tidak mengetahui dan tidak pernah melihat uang Rp 2 tiliun milik ayahnya Akidi Tio.

Kabid Humas Polda Sumatra Selatan Kombes Pol Supriadi menjelaskan, kakak dari Heriyanti ini sama sekali tidak pernah mengetahui, mendengar apalagi melihat uang Rp 2 triliun tersebut. "Dan tidak mengetahui kalau memang Heriyanti yang mengetahui uang tersebut," ujar Supriadi. Baca: Sumbangan Rp2 Triliun Palsu, Heriyanti Anak Akidi Tio Terancam Jadi Tersangka.

Sementara mengenai pemeriksaan kesehatan telah dilakukan dan Heriyanti dinyatakan sehat. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan psikologi. "Hasilnya tidak bisa dipublikasikan karena menyangkut privasi data seseorang, dan hanya disampaikan dari tim ahli psikologi," sebutnya. Baca Juga: Yusri Ungkap Kronologis Laporan Anak Akidi Tio Terkait Dugaan Penipuan di Polda Metro Jaya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)