Indonesia Hadapi Masalah Kepemimpinan, Hanya 7 Persen Milenial Berkompetensi Jadi Pemimpin

Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:41 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Salman Subakat (CEO Paragon Technology and Innovation), Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Catharina Davy (CEO Narasi), dan Tita Djumaryo (Ketua Koordinator Jaringan Publik #MenangBersama) dan lainnya.

"Kami pun berharap calon-calon pemimpin masa depan Indonesia terinspirasi oleh seluruh rangkaian kegiatan serta pembicara-pembicara ahli dan tokoh masyarakat yang ikut berbagi ilmu dan semangat juang besar untuk Indonesia bangkit dan menang bersama," katanya.

Lebih lanjut Dharmaji mengatakan, jika tahun 2020 Lead The Fest telah menerjemahkan 1.000 ringkasan buku kepemimpinan berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia melalui program wikilead.id, maka tahun ini Pemimpin.id fokus memperluas jangkauan optimisme kepemimpinan yang menjangkau 200 komunitas kepemudaan dan 1.425 konten kepemimpinan yang diunggah di wikilead.id.

"Komunitas-komunitas ini terjangkau melalui rangkaian kegiatan community partner seperti Pemimpin.id Talks, Teras Belajar Special Edition, Pemimpin.id Awards, dan community expo yang akan berlangsung pada tanggal 12-18 Agustus 2021," katanya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)