Tak Tahan Ibu Kandung Dianiaya, Sang Anak Tega Menganiaya Ayah Kandung, Selengkapnya di Realita

Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:54 WIB
loading...
Tak Tahan Ibu Kandung Dianiaya, Sang Anak Tega Menganiaya Ayah Kandung, Selengkapnya di Realita
Ibu kandung sering dianiaya oleh sang ayah, seorang pemuda ini nekat menganiaya ayah kandungnya di Gang Niur, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan. Selengkapnya di Realita Pukul 15.00 WIB. Foto/iNewsTV
A A A
PALEMBANG - Ibu kandung dianiaya sang ayah, seorang pemuda ini nekat menganiaya ayahnya. Kasus penganiayaan dilakukan oleh seorang pemuda kepada ayahnya yang terjadi di Gang Niur, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan.

Penganiayaan itu terjadi lantaran pelaku tak terima ibunya sering dipukuli oleh korban. Pelaku yang tak bisa menahan emosi kemudian melukai kepala ayahnya menggunakan parang. Pelaku diduga yakni OP (20) yang melakukan penganiayaan terhadap bapaknya sendiri yakni E (40).

Peristiwa ini terjadi dilatarbelakangi karena pelaku tidak terima bapak atau korban ini suka ringan tangan kepada sang ibu korban. Dan berulang kali dilihat langsung oleh pelaku aksi pemukulan terhadap ibu kandungnya. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Selasa pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #sumateraselatan #penganiayaan #ayah #ibu #anak #palembang #kalidoni
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2953 seconds (0.1#10.140)