Ditinggal Pergi Pemiliknya, Rumah Semi Permanen di Makassar Ludes Dilalap Api

Senin, 09 Agustus 2021 - 05:11 WIB
loading...
Ditinggal Pergi Pemiliknya, Rumah Semi Permanen di Makassar Ludes Dilalap Api
Ditinggal pergi oleh pemiliknya, sebuah rumah semi permanen di Jalan Traktor III Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ludes terbakar. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Bangunan rumah semi permanen yang ada di Jalan Traktor III Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ludes terbakar . Saat kejadian, pemilik rumah sedang pergi.



Kencangnya angin, membuat api semakin cemat membesar dan meluluhlantakkan seluruh bangunan berlantai dua tersebut. Seluruh bangunan yang terbuat dari kayu, membuat api semakin sulit dipadamkan.



Warga sempat merusak pagar rumah yang terbakar, karena pintunya terkunci rapat. Api baru dapat dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran dari Pemkot Makassar, berjibaku memadamkan api selama satu jam, dan mengerahkan tujuh armada pemadam kebakaran .



Danton Satu Damkar Kota Makassar, Ramli Nur mengatakan, pihaknya agak kesulitan menuju titik lokasi kebakaran , lantaran sempitnya lorong ditambah banyaknya warga yang ikut menonton di sekitar lokasi.



Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, hingga kini petugas dari Polsek Tamalate masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, karena saat terbakar rumah dalam kondisi kosong.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)