Bocah Perempuan dan Laki-laki Dicabuli ML, Orang Tua Korban Langsung Lapor Polisi

Kamis, 05 Agustus 2021 - 23:33 WIB
loading...
Bocah Perempuan dan Laki-laki Dicabuli ML, Orang Tua Korban Langsung Lapor Polisi
Dua bocah perempuan dan laki-laki di Manado, dicabuli oleh seorang pelajar berinisial ML alias Marsel. Foto/Ilustrasi
A A A
MANADO - Sungguh memilukan yang terjadi di Kota Manado. Bocah perempuan dan laki-laki menjadi korban pencabulan , yang dilakukan seorang pelajar berinisial ML alias Marsel di Kecamatan Paal Dua, pada (31/7/2021) sekitar pukul 15.00 WITA.



Peristiwa tersebut diketahui oleh ibu dari salah seorang korban, yakni LCML (29), setelah melihat perubahan dari anak gadisnya JDCL. Saat diinterogasi, dengan polosnya bocah itu menceritakan perbuatan pelaku .



Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin mengatakan, dari pengakuan korban kepada orang tuanya, peristiwa memilukan itu berawal saat korban sedang bermain di halaman rumah tetangga bersama temannya GXIT.



"Tidak lama kemudian, datang terlapor yang diketahui seorang pelajar. Lalu pelaku ini memaksa membuka celana korban , serta memegang kemaluan korban dan menusuk dengan jari," kata Taufiq Arifin, Kamis (5/8/2021).



Pelaku juga memegang kemaluan anak laki-laki berinisial GXIT tersebut. Akibat kejadian itu, korban merasa sakit di kemaluannya . Tidak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku terhadap anaknya. Orang tua korban pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. "Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh Unit PPA," ujar Taufiq Arifin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)