Perkembangan Kasus Dugaan ‘Prank’ Rp2 Triliun, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB

Rabu, 04 Agustus 2021 - 17:53 WIB
loading...
Perkembangan Kasus Dugaan ‘Prank’ Rp2 Triliun, Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB
Polda Sumsel memeriksa Heriyanti, anak pengusaha Akidi Tio sebagai saksi uang sumbangan Rp2 triliun yang dijanjikan cair melalui billyet giro. Selengkapnya di iNews Room Rabu Pukul 18.00 WIB. Foto/iNewsTV
A A A
PALEMBANG - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) memeriksa Heriyanti, anak pengusaha Akidi Tio. Heriyanti diperiksa sebagai saksi di Mapolda Sumsel karena uang sumbangan sebesar Rp2 triliun dijanjikan cair melalui billyet giro pada Senin siang (3/8/2021).

Namun sampai tenggat waktu, uang itu belum diterima. Polisi menyebut, sampai saat ini masih memeriksa Heriyanti dan dokter keluarga pengusaha Akidi Tio yakni dr Hardi Darmawan.

Polisi belum bisa memastikan terkait dugaan penipuan dan akan dilakukan pemanggilan untuk saksi lainnya karena mereka masih menanyakan kejelasan penyaluran sumbangan Rp2 triliun. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #sindonewscom #sindonews #AnishaDasuki #prank #2triliun #aja #akditio #Harganya
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)