Gadis 14 Tahun Dicabuli Beramai-ramai Dalam Mobil Usai Pesta Miras, 1 Pelaku Diringkus Polisi

Senin, 02 Agustus 2021 - 05:04 WIB
loading...
Gadis 14 Tahun Dicabuli Beramai-ramai Dalam Mobil Usai Pesta Miras, 1 Pelaku Diringkus Polisi
Salah satu pelaku yang mencabuli gadis berusia 14 tahun di sebuah mobil saat tengah berada di tempat wisata Kota Makassar, ditangkap polisi. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Usai menggelar pesta miras, dua pria mencabuli gadis berusia 14 tahun di sebuah tempat wisata di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi pencabulan itu dilakukan secara bergiliran di dalam mobil pelaku.



Setelah dilakukan pengejaran, Satreskrim Polrestabes Makassar, berhasil menangkap salah satu pelaku. Saat pelaku tengah diinterogasi, keluarga korban yang berada di Mapolrestabes Makassar, sempat histeris dan berusaha menyerang pelaku .



Pelaku dibekuk oleh polisi saat tengah berada di rumahnya di kawasan Jalan Kelapa Tiga Kota Makassar, dan langsung dibawa ke Mapolrestabes Makassar, bersama barang bukti mobil dan ponsel.



Saat diperiksa petugas, pelaku mengaku bersama rekan-rekannya pergi bersama korban ke Tanjung Bayam, untuk merayakan ulang tahun salah satu rekannya pada Sabtu (31/7/2021) malam. Di TKP, pelaku bersama rekan-rekannya berpesta miras sedangkan korban tinggal di dalam mobil.

Menurut Kasubnit 3 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Didi Sutikno, pelaku yang hendak memanggil korban di dalam mobil, kemudian mendapati korban telah dicabuli oleh rekannya berinisial IC.



"Melihat rekannya telah mencabuli korban , pelaku pun lalu melakukan pencabulan dengan disertai ancaman akan membunuh korban. Usai kejadian, korban pun akhirnya melapor ke polisi," tuturnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku langsung diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Makassar, untuk proses penyelidikan . Pelaku lainnya juga masih dalam proses pengejaran polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)