Dikritik Wakilnya Lewat Medsos, Bupati Bandung Beri Tanggapan Dingin

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:08 WIB
loading...
Dikritik Wakilnya Lewat Medsos, Bupati Bandung Beri Tanggapan Dingin
Bupati Bandung, Muhamad Dadang Supriatna tanggapi dingin kritikan terhadapnya melalui cuitan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan di medsos. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Polemik antara Bupati Bandung, Muhamad Dadang Supriatna, dengan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan , hingga memicu munculnya kritikan di media sosial (Medsos). Ditanggapi dingin oleh Dadang Supriatna.



Ditemui usai menjalani tes swab, Dadang Supriatna dengan enteng mengaku tidak terpengaruh oleh kritikan tersebut, dan tetap bekerja seperti biasa, karena dinilainya hubungan dengan Sahrul Gunawan tidak ada masalah. "Kondusif dan biasa-biasa saja," tegasnya.



Baginya, ada saatnya bekerja berbarengan, juga ada kalanya bertugas dengan tupoksinya masing-masing, karena yang mengatur tugas dan kemana bupati serta wakil bupati pergi adalah pihak Protokol Pemkab Bandung.



Menurut Dadang Supriatna tidak ada yang perlu ditanggapi terkait cuitan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan , karena selama ini merasa hubungannya baik-baik saja, kondusif dan tidak ada masalah. "Jika dianggap masalah dalam penugasan, biarlah nanti yang menjawab pihak pejabat di Pemkab Bandung.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)
pixels