Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Dikritik Wakilnya Lewat Medsos, Bupati Bandung Beri Tanggapan Dingin

loading...
Dikritik Wakilnya Lewat Medsos, Bupati Bandung Beri Tanggapan Dingin
Bupati Bandung, Muhamad Dadang Supriatna tanggapi dingin kritikan terhadapnya melalui cuitan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan di medsos. Foto/iNews TV/Saufat Endrawan
BANDUNG - Polemik antara Bupati Bandung, Muhamad Dadang Supriatna, dengan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan , hingga memicu munculnya kritikan di media sosial (Medsos). Ditanggapi dingin oleh Dadang Supriatna.

Baca juga: Bupati dan Wabup Bandung Retak, Sahrul Gunawan: Saya Tak Pernah Dilibatkan

Ditemui usai menjalani tes swab, Dadang Supriatna dengan enteng mengaku tidak terpengaruh oleh kritikan tersebut, dan tetap bekerja seperti biasa, karena dinilainya hubungan dengan Sahrul Gunawan tidak ada masalah. "Kondusif dan biasa-biasa saja," tegasnya.





Baginya, ada saatnya bekerja berbarengan, juga ada kalanya bertugas dengan tupoksinya masing-masing, karena yang mengatur tugas dan kemana bupati serta wakil bupati pergi adalah pihak Protokol Pemkab Bandung.

Baca juga: Kebelet Cinta, Duda 3 Anak Culik Wanita Cantik Istri Orang Lalu Disembunyikan di Ladang

Menurut Dadang Supriatna tidak ada yang perlu ditanggapi terkait cuitan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan , karena selama ini merasa hubungannya baik-baik saja, kondusif dan tidak ada masalah. "Jika dianggap masalah dalam penugasan, biarlah nanti yang menjawab pihak pejabat di Pemkab Bandung.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top