Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Rafael Calon Bintara Polri Akhirnya Diijinkan Pendidikan, Ini Komentar Hillary Lasut

loading...
Rafael Calon Bintara Polri Akhirnya Diijinkan Pendidikan, Ini Komentar Hillary Lasut
Hillary Lasut (kiri) dan Casis Rafael Malalangi
MANADO - Polda Sulut secara resmi telah mengumumkan, Casis Rafael Malalangi dapat diikutkan dalam pendidikan Bintara Polri pada Gelombang I tahun 2022 mendatang.

Atas kebijakan tersebut, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara Hillary Brigitta Lasut mengucapkan selamat kepada Rafael yang sudah dipercayakan untuk mengikuti pendidikan pada Februari 2022.

Hillary yang sejak awal mengawal kasus ini pasca viralnya video keluhan dari pihak keluarga Rafael pun menitipkan pesan, terutama dalam menanti masa pendidikan.

Baca juga: Rafael Lulus Tes Calon Bintara Polri Tapi Namanya Dihapus, Akhirnya Diterima di Gelombang II Tahun 2022



“Siapkan fisik, mental, terus berdoa, terus semangat, jangan sampai dukungan warga Sulut dan semua pihak ke Rafael jadi sia sia. Saya juga salut kepada Rafael dan keluarga. Dari sini kita belajar, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita,” ujar Hillary, Jumat (30/7/2021).

Ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya juga disampaikan Hillary kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kadivpropam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang Benar benar langsung ikut turun tangan menyelesaikan hal ini.

Sementara, secara khusus, Hillary memberi apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Nana Sudjana dan jajarannya karena dengan sigap dan cepat turun langsung untuk melihat apa saja yang terjadi.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top